Kamis, 15 November 2012

Download Windows 8 RTM Enterprise Evaluation




Microsoft baru saja mengumumkan bahwa pengembangan Windows 8 selama 2 tahun belakangan telah selesai, dan Microsoft baru saja merilis Windows 8 versi terakhir untuk pelanggan MSDN dan TechNet. Beberapa fitur utama yang akan tersedia secara eksklusif untuk Windows 8 Enterprise adalah: Windows To Go, DirectAccess, BranchCache, AppLocker, VDI Enhancements, New Windows 8 App Deployment.

Menurut Microsoft, Windows 8 Enterprise evaluation ini ditujukan untuk pengembang yang berniat untuk membangun dan menguji aplikasi pada Windows 8 versi final dari Windows 8, dan profesional TI yang tertarik untuk mencoba Windows 8 Enterprise atas nama organisasi mereka. Namun, pada kenyataannya, setiap orang yang ingin mencoba Windows 8 Enterprise bisa mendapatkannya dengan cara download Windows 8Enterprise versi trial 90 hari.
Windows 8 bekerja pada hardware yang sama dengan Windows 7. Anda akan memerlukan prosesor 1 gigahertz (GHz) atau lebih, RAM 1 gigabyte (GB) (32-bit) atau 2 GB (64-bit), Hard disk space 20 GB, Graphics card Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver. Jika Anda ingin menggunakan teknologi sentuhan (touch), maka Anda akan membutuhkan tablet atau monitor yang mendukung multitouch. Sementara untuk mengakses Windows Store dan mengunduh serta menjalankan aplikasi, Anda perlu koneksi internet dan resolusi minimal 1024 x 768.
Anda bisa mencoba dan mendapatkan Windows 8 Enterprise ini dengan cara download Windows 8 Enterprise versi trial yang akan aktif selama 90 hari di sini.
Beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan Windows 8 Enterprise Evaluation:
1. Pastikan Anda mem-backup file, data dan pengaturan yang ada di komputer.
2. Versi trial ini akan kedaluwarsa dan tak bisa di-upgrade, untuk meng-upgrade, Anda harus meng-uninstall, dan Windows 8 versi non-evaluation harus di-install ulang.
3. Pertimbangkan untuk menjalankan edisi evaluasi ini secara virtual atau instal di partisi hard drive berbeda agar memungkinkan Anda upgrade ke Windows 8.
4. Untuk registrasi, Anda harus registrasi atau mendaftar terlebih dahulu atau login dengan akun Microsoft dan memasukkan nama, alamat e-mail dan negara.
5. Anda akan diminta untuk mengaktifkan produk secara online dalam waktu 10 hari setelah meng-install. Waktu yang diberikan untuk proses aktivasi adalah selama 10 hari, jika Anda gagal mengaktivasi versi trial ini dalam tenggang waktu 10 hari, atau jika masa trial edition sudah berakhir, latar belakang desktop akan berubah menjadi hitam, Anda akan melihat pemberitahuan yang menunjukkan bahwa sistem ini tidak asli, dan PC akan shut down setiap jam, Anda akan kehilangan pekerjaan yang belum tersimpan.]
Cara Upgrade dari Windows 7 ke Windows 8 Consumer Preview

0 komentar:

Posting Komentar