Minggu, 08 Mei 2011

Cara Mudah Recovery Data



Temen-temen pasti pernah yang namanya data kehapus kan,padahal itu file sangat penting buat temen-temen.Langkah terbaik adalah dengan merecovery data tersebut tentunya.
Ada banyak software recovery tapi kali ini saya akan bagikan buat temen-temen yg membutuhkan.Ada 2 jenis software recoveri yg saya rekomendasikan.Pilih salah satu aja
Kedua software dibawah ini mampu mengambil data dari sebuah storage yang telah hilang sampai tingkat logical drive atau drive letter maupun informasi pada partisi. Artinya, sebuah harddisk yang sudah dianggap tidak memiliki partisi (blank) ternyata masih dapat dicari sisa data dari file yang ada didalam harddisk temen-temen.
Kemampuan kedua program dibawah ini adalah :

  • Mendukung FAT16, FAT32, VFAT, NTFS
  • Recover file yang terhapus termasuk folder
  • Mengembalikan file yang hilang  bahkan yang terformat dengan sistem cepat / QUICK.
  • Mengembalikan data dari storage yang tidak dapat di access lagi atau terjadinya corruption file dengan pencarian sector
  • Mendukung multi disk format seperti IDE sampai SCSI
  • Bekerja pada Sistem Windows 95 – XP dan 2003 untuk Stellar
Ini softwarenya,silahkan download di situs resminya
1. Stellar Phoenix FAT & NTFS
2. GetDataBack for NTFS or FAT
Kedua software tersebut mampu mengambil data baik partisi dan drive letter yang telah anda hapus. Bahkan software recovery data akan mencoba mencari data anda walaupun harddisk atau storage media mengalami cacat fisik misalnya bad sector.
Selamat mencoba…

0 komentar:

Posting Komentar